Obstetri dan Ginekologi, peneliti dari McGill University Publikasikan Studi Baru dan Temuan di area Obstetri dan Ginekologi


2.012 5 Oktober (VerticalNews) - Oleh Editor Reporter-Staf Berita di Ekologi, Lingkungan & Konservasi - Penyidik ​​menerbitkan laporan baru pada Obstetri dan Ginekologi. Menurut laporan berita yang berasal dari Montreal, Kanada, oleh koresponden VerticalNews, penelitian menyatakan, "Silakan mengutip tulisan ini sebagai: Zhang X, Kramer M. Kenaikan kelahiran prematur tunggal di Amerika Serikat: dampak induksi persalinan BJOG 2012; 119. :1309-1315. "

Editor berita kami memperoleh kutipan dari penelitian dari McGill University, "Untuk menilai sejauh mana peningkatan tingkat induksi persalinan dan operasi caesar telah memberi kontribusi pada naiknya kelahiran prematur studi kohort kelahiran Nasional.. USA Populasi dan. Sampel Singleton hidup kelahiran, dengan analisis utama didasarkan pada non-Hispanik perempuan kulit putih studi Ecological berdasarkan pada 50 negara bagian dan District of Columbia selama dua periode waktu 10 tahun terpisah:.. 1992-1994 dan 2002-04 kelahiran prematur (kelahiran hidup <37 minggu selesai usia kehamilan), didasarkan pada algoritma menggabungkan perkiraan menstruasi dan klinis dari usia kehamilan. Analisis tingkat negara ekologi kalangan non-Hispanik perempuan kulit putih menunjukkan bahwa perubahan angka kelahiran prematur 1992-94 sampai 2002-04 secara bermakna dikaitkan dengan perubahan tarif induksi persalinan (r = 0,50, 95% CI 0,26-0,68), tetapi tidak dengan perubahan angka kelahiran caesar (r = -0.06, 95% CI -0.33 sampai 0,22). asosiasi lemah tetapi sebaliknya mirip dengan induksi persalinan diamati pada wanita Hispanik dan non-Hispanik perempuan kulit hitam. "

Menurut editor berita, para peneliti menyimpulkan: "Peningkatan penggunaan induksi persalinan mungkin merupakan penyebab penting dari tingkat peningkatan diamati dalam kelahiran prematur."

Untuk informasi lebih lanjut tentang penelitian ini lihat: Kenaikan kelahiran prematur tunggal di Amerika Serikat: dampak induksi persalinan. BJOG, 2012, 119 (11) :1309-15. (Wiley-Blackwell - www.wiley.com/, BJOG - onlinelibrary.wiley.com/journal/10.1111 / (ISSN) 1.471-0.528)

Para editor berita melaporkan bahwa informasi tambahan dapat diperoleh dengan menghubungi X. Zhang, Dept of Pediatrics, McGill University Fakultas Kedokteran, Montreal, QC, Kanada Departemen Epidemiologi, biostatistik dan Kesehatan Kerja, McGill University Fakultas Kedokteran, Montreal, QC, Kanada.

Kata kunci untuk artikel berita meliputi: Quebec, Kanada, Montreal, Utara dan Amerika Tengah, Obstetri dan Ginekologi.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Desi Ariyani. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates